Inter vs Getafe yang Mungkin Batal, Diprediksi Dimenangkan Nerazzurri

Entah apakah laga Inter vs Getafe pada hari Jumat (13/3) akan tetap berlangsung sebab tim La Perserikatan itu sudah bilang tidak akan terbang ke Stadio San Siro di kota Milan yang akan terjadi ancaman penularan penyakit Covid-19.

Jadwal Inter Milan vs Getafe pada pertandingan leg pertama 16 besar Perserikatan Europa akan digelar di Guiseppe Meazza hari Jumat (13/3) dinihari. Masalahnya, tim asuhan Jose Pepe Bordalas sudah menegaskan tidak akan pergi ke Milan kalau situasinya memburuk.

Italia kini menjadi negara yang paling jelek terpapar hantaman virus Covid-19, mencatatkan 10.149 kasus infeksi dan 631 kematian. Sudah 24 jam berlalu tanpa update dari pemerintah Italia pada Rabu (11/3) malam. Apakah ini berarti angka kematian melonjak lebih besar lagi? Ad interim itu Spanyol memiliki 2.182 kasus aktif dengan 49 kematian hingga Rabu malam.

Kembali ke sepak bola. Inter tengah terluka. Baru saja dipermalukan Juventus dengan skor 2-0 pada laga Serie A tanpa penonton di Turin, beberapa hari silam. Jadi tim asuhan Antonio Conte ini akan berusaha mencari kemenangan di Perserikatan Europa. Mereka sekarang tertinggal jauh dari perlombaan gelar juara liga domestik sehingga semangat tim kemungkinan besar akan berada di level terendah sebelum pertandingan melawan Getafe di Guiseppe Meazza.

Perlu juga ditambahkan pertandingan ini yang akan dimainkan di depan stadion kosong, tanpa penggemar. Itu kalau Getafe akhirnya mau datang. Pada Rabu malam muncul kabar bahwa Roma tidak akan terbang ke Sevilla untuk laga leg pertama 16 besar Perserikatan Europa. UEFA benar-benar dikacangin oleh tim-tim peserta kompetisi.

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Antonio Conte mencoba untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya usai kekalahan dari Juventus, yang membuat peluang mereka meraih gelar domestik perlahan mulai hilang.

Neraazzurri kemungkinan besar mampu mengamankan satu kawasan di Perserikatan Champions trend depan melalui ajang Serie A. Jadi mungkin kita melihat beberapa pemain cadangan akan turun bermain pada hari Jumat melawan Getafe. Kedua tim sama-sama buta soal permainan lawan sebab belum pernah ada perjumpaan keduanya di masa lalu.

Pada babak 32 besar Inter menyingkirkan juara Bulgaria Ludogorets dengan dua kemenangan, agregat 4-1. Romelu Lukaku telah mencetak dua gol dari kemenangan itu, tetapi penampilannya melawan Juve benar-benar buruk sebelum dia digantikan oleh Alexis Sanchez pada babak kedua.

Di sisi lain, performa Getafe di La Perserikatan sedikit mulai menurun. Mereka hanya menang satu dari empat laga liga terkininya, kalah dari Barcelona (2-1) dan Sevilla (0-3). Tapi jangan dilupakan bahwa Getafe ialah pembunuh semifinalis Perserikatan Champions trend lalu, Ajax Amsterdam, menyingkirkan raksasa Belanda itu pada babak 32 besar. Namun, mengingat pertandingan ini akan dimainkan di sangkar Inter Milan, kami mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 Getafe.